Image

author : Gelvi

Title : Tell Me

Genre : Romance , Fantastic

Length : chapter

PG : 15

Main cast : Park Jiyeon

                     Kim Myungsoo

 

Happy Reading     

 

author pov

“myungsoo-sshi” teriak seorang namja yg tak lain adalah sungyeol , myungsoo memang paling dekat dengan sunyeol daripada member infinite lainnya.(iya kan???)

“myungsoo masih terdiam dalam lamunannya dia sepertinya sedang melihat seseorang , yup seorang yeoja didepannya yang tengah asyik berbincang-bincang.

“aishh , kenapa kau hanya diam ? “sungyeol kelihatan mulai jengkel dengan myungsoo yang tidak menghiraukannya dan masih duduk tanpa suara “ kauu menyukainnya ? lanjut sungyeol melihat kearah boram , yeoja yang daritadi dilihat myungsoo.

“ck~tentu saja tidak , dia kan kakak kelas kita , bagaimana mungkin aku menyukainya ? ucap myungsoo kesal dengan perkataan yang baru dikatakan sahabatnya itu.

“lupakan ! kajja , sunggyu hyung sudah menunggu kita , memangnya kau mau jika ada yang melihat mu ?

myungsoo akhirnya mengikuti sungyeol dengan wajah yang masih sedikit kesal.

 

    =-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

 itu mereka infinite!!”seru hyomin dengan wajah penuh keceriaan”YA , apa kau tidak mendengarkanku ? lanjut hyomin dengan suara yang sedikit meninggi lebih tepatnya dia berteriak.

“tentu saja aku dengar , memangnya kenapa kalau mereka infinite ?” protes jiyeon.

ck kau benar-benar”hyomin lalu kembali ketempat duduknya dan meninggalkan jiyeon , ya jiyeon memang duduk sendiri walaupun terkadang dia duduk dengan hyomin.

pelajaran pertama pu selesai  , tapi gara-gara pertengkaran kecil tadi jiyeon sedikit marah pada hyomin , jiyeon keluar kelas sendirian dan menuju kantin.

sampai dikantin jiyeon duduk termenung tiba-tiba kepalanya terasa sangat pusing suara kantin yang begitu sepi terasa sangat ribut ditelinganya.

“gwaenchanha ?”Tanya seorang namja sambil duduk didepan jiyeon.

“ne” jawab jiyeon singkat namun kepalanya sudah baikkan , jiyeon malah heran dengan namja yang menghampirinya itu. “wae ? kau siapa ? Tanya jiyeon dingin.

 

jiyeon pov

kulihat namja itu terus melihat kearahku sambil tersenyum , senyumannya membuatku merinding tapi siapa dia ? akhirnya kuberanikan diri untuk bertanya “wae ? kau siapa?”

“mwo”namja itu kelihatan sangat kaget dengan pertanyaan yang baru kukatakan , apa aku salah bertanya ? tapi rasanya aku benar-benar tidak mengenalnya.Dia tidak langsung menjawab malah terus melihatku sungguh tatapannya itu membuatku merinding.aku benar-benar tidak ingin melihat mukanya lama-lama “ya sudah kalau tidak mau memberitahuku siapa kau”kataku seraya berdiri dari tempat dudukku ,namun ia menahanku.

“aku hanya bercanda , namaku Woohyun ‘infinite’ kau jiyeon kan ? ucap namja yang katanya member boyband infinite , jadi dia pamer padaku kalau dia itu member infinite ? benar-benar menjengkelkan , aku tidak tahu kenapa melihat mukanya saja sudah membuatku jengkel “baguslah kalau kau sudah tahu siapa aku”jawabku dingin.

“kyaa itu Woohyun” teriak soyeon yang baru datang kekantin , serempak membuat semua orang menoleh kearahku dan namja itu.

“sangat tidak nyaman kenapa dia jadi sepopuler itu ? ah lebih baik aku menyingkir sebelum eunjjung datang “tanpa permisi aku lalu meninggalkan namja itu.

 

author pov

“wajahmu kenapa ?” Tanya sungyeol yang entah sejak kapan datang.

“kalian kenal dia ?”Tanya woohyun sambil menunjuk jiyeon.

namun sepertinya tidak ada yang mengenalnya mereka hanya bingung melihat jiyeon dan saling memandang satu sama lain .”bukankah dia jiyeon ? anak yang sangat murung ,dingin,dan juga pendiam , dia susah bergaul dengan orang”ucap Hoya yang baru datang bersama L.

“kudengar dia juga sedikit gila”sambung Dongwoo.

“kasihan sekali dia”kata woohyun masih dengan melihat jiyeon yang sedang duduk sambil melamun entah apa yang ia pikirkan saat ini.

”kau…apa kau menyukainya?”

“aku ?menyukai gadis gila seperti dia ? tentu saja tidak”jawab woohyun spontan membuat semua member tertawa melihat ucapannya yang begitu gugup.

“aku punya ide ! bagaimana kalau kita taruhan !!!”sung jong yang dari tadi diam akhirnya mengeluarkan pendapat.”jadi begini , diantara kita yang bisa membuat dia jatuh cinta dengan kita dia akan menjadi leader infinite yang baru,bagaimana?”lanjut sung jong setelah melihat ekspresi bingung dari semua member.#lah sunggyu gmna?

“baiklah , kami setuju”ucap semua member terkecuali sungyeol dan Myungsoo. “YA ! kalian berdua tidak berniat mengikuti taruhan ini ? teriak Woohyun mengagetkan Myungsoo yang dari tadi melamun.

“shireo, kalian sajalah Jiyeon kan yeoja baik-baik mana mungkin kalian begitu tega padanya ?”tolak sungyeol setelah itu menarik Myungsoo pergi , Myungsoo hanya bisa mengikuti sungyeol dia sama sekali tidak mengerti apa yang dibicarakan teman-temannya itu.

 

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

jiyeon pov

lagi-lagi aku harus pulang sendiri appa sedang sibuk dengan pekerjaannya jadi tidak bisa menjemputku , eomma juga huh ,sebenarnya aku ingin pulang dengan Hyomin tapi entah mengapa rasanya sulit bagiku untuk meminta maaf padanya , ya begitulah sifatku aku sendiri juga bingung.

“annyeong jiyeon-sshi”sapa sungjong padaku , aku memaang mengenalinya dia member boyband infinite yang sekolah disini tapi rasanya aku malas meladeni orang sombong sepertinya , kulangkahkan kakiku tanpa menghiraukan sapaan darinya , itu sudah menjadi kebiasaanku pura-pura tidak mendengar  walaupun sebenarnya aku mendengarnya.

“kau pulang sendiri ?” ternyata dia masih belum menyerah untuk tetap berbicara padaku.”kau pulang saja denganku ? lanjutnya dengan percaya diri. “cih dia pikir dia siapa????

“bagaimana kalau kau denganku saja ?”ajak sungGyu yang entah datang dari mana , mereka kenapa ? kulihat Dongwoo berjalan kearahku , dari gerak geriknya kayaknya dia akan mengajakku untuk pulang bersamnya , dengannya , dengan cepat kutolak “kalian…”kataku sambil melihat kearah mereka satu persatu dengan tatapan evilku “aku tidak mengenal kalian jadi pergilah dari hadapanku!!”ucapku dingin lalu berjalan meninggalkan mereka , dengan sejuta pertanyaan.

 

besoknya—–

aku berjalan sendirian menuju kelasku kulihat seseorang  tengah menungguku , nugu ? saat kulangkahkan kakiku lebih cepat AIGOO bukankah dia eunjung dan soyeon ?? untuk apa mereka berdiri dibangku milikku ? apa mereka melihat kejadian kemarin ?? lebih baik aku menghindar , aku tidak mau mencari masalah dengan mereka.

“hey , kau”teriak eunjung lalu menahan kepergianku “kau harusnya tau diri!!”

“MWO??” dia berani mengataiku seperti itu ?? rasanya aku ingin melawan tapi sulit juga mereka terlalu banyak , aku kemudian diseret keatas gedung sekolah , apa yang akan mereka lakukan ??

“KAU …. BERANINYA KAU MENDEKATI MEREKA HAH?? Teriak eunjung ditelingaku ,mereka kan yang mendekatiku , aku ingin melawan namun tiba-tiba kakiku sakit kepalaku pusing , aku lalu terjatuh.

“apa lagi ini ? kau pikir dengan berpura-pura seperti itu kami akan membiarkanmu lolos ?”

mereka kemudian menyiramku dengan air *kirain bunga?? #abaikan* aku hanya bisa menerima , badanku benar-benar lemas andai saja tidak seperti ini pasti akan kubalas mereka.

“sini kau”eunjung lalu menarik kerak bajuku untuk membuatku berdiri dari gayanya dia ingin menamparku , bagaimana ini ? apa aku harus membiarkanku ditampar olehnya ? ANDWAE!!! kututup mataku saat eunjung ingin menamparku “hentikan”seru seorang namja dan langsung menahan tangan eunjung yang ingin menamparku.

“oppa ? bagaimana oppa bisa disini ? Tanya eunjung dengan terbata-bata kulihat mukanya berubah menjadi pucat , ia kemudian menarik soyeon untuk pergi.

“gwaenchanha?tanya namja itu padaku.

author pov

namja itu adalah Myungsoo , Myungsoo kemudian membantu jiyeon berdiri  , Jiyeon  yang saat ini masih dalam keadaan lemah hanya bisa menurut , Myungsoo lalu menopang jiyeon untuk duduk dibangku yang ada diatas atap sekolah tersebut , Myungsoo kemudian melepaskan jacket yang sedari tadi ia pakai dan memberikan pada jiyeon karena jiyeon sekarang dalam keadaan basah kuyup , sedangkan jiyeon hanya menurut.

hening—

“kau …….bukankah Myungsoo infinite ? Tanya jiyeon setelah menyadari orang yang menolongnya adalah myungsoo.

“ne , kau mengenaliku ? ku kira kau tidak mengenalku”jawab myungsoo sambil melihat kearah jiyeon setaunya jiyeon sangat membenci infinite dan tidak mengenal satu orang pun dari infinite.

jiyeon hanya menganguk.

“aku pergi dulu , gomawo”ucap jiyeon ramah lalu meninggalkan myungsoo , dia sendiri bingung biasanya melihat muka member infinite hatinya sangat gelisah beda saat melihat myungsoo.

“aku kira dia tidak terlalu buruk seperti yang dikatakan sungjong  dan yang lainnya.gumam myungsoo.

jiyeon kembali dengan wajah penuh keceriaan , entahlah apa yang ia pikirkan saat ini ,ia merasa ia menyukai Myungsoo.

“jiyeon-sshi kenapa bisa kau disini ?tanya Hoya kaget melihat jiyeon saat ia hendak bertemu dengan myungsoo diatap sekolah.

“aniyo”jawab jiyeon yang tiba-tiba ramah pada Hoya, “oh”jawab Hoya namun dia merasa ada yang tidak beres dengan jiyeon dengan cepat dia berlari keatas dan bertemu Myungsoo disana.

“kau..”teriak Hoya kaget melihat myungsoo dan mulai menyadari bahwa jacket yang dipakai jiyeon tadi adalah jacket myungsoo.

“bukankah kau bilang kau tidak mau mengikuti taruhan ini ??lalu kenapa kau mendekati jiyeon ?? seharusnya kau menjauh darinya agar kita lebih mudah mendekatinya!! teriak Hoya dengan sedikit emosi sampai-sampai jiyeon yang belum benar-benar jauh mendengarnya.

“MWO ?? TARUHAN ??

To Be Continue………….

 

kependekan ya ? trus feelnya ga dapat ? tenang cerita sebenarnya bukan ini hehe , tetap menunggu part selanjutnya yah ^^